Rabu, 01 Agustus 2012

Galeri Pemandu

Hidup Mahasiswa Indonesia!

Baiklah, saatnya mengetahui secara sekilas tentang siapa sebenarnya yang disebut pemandu Ospek FIP UNY 2012 itu. Setelah rapat pada 30 Juni 2012 pemandu menyempatkan untuk foto bersama, meskipun belum lengkap semua tetapi dari senyumnya menandakan bahwa kami siap menyambut maba FIP 2012.


Pemandu Ospek FIP UNY 2012 berjumlah 40 orang yang terdiri dari tiga bidang yaitu: materi, kreasi dan sanksi. Pemandu materi dan pemandu kreasi sama-sama beranggotakan 15 orang sementara pemandu sanksi beranggotakan 10 orang. Keempat puluh pemandu dibagi kedalam menjadi 10 kelompok atau yang disebut dengan gugus. Setiap gugus terdiri atas 4 pemandu yang merupakan campuran dari ketiga bidang tersebut.
Para pemandu adalah mahasiswa angkatan 2010 atau tingkat III yang terdiri dari semua program studi di Fakultas Ilmu Pendidikan. Semua ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) jurusan juga tergabung di dalam tim pemandu ini. Dengan keunikan karakter dan kekhasan gayanya masing-masing tim pemandu siap sedia mengawal mahasiswa baru (maba) selama proses Ospek dan dalam tahap mengenal almamater Universitas Negeri Yogyakarta khususnya kampus FIP tercinta.

Selamat datang Maba FIP 2012
Salam Ospek Istimewa

Hidup Mahasiswa Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar